Mantap. IPWI Hadirkan 40 Orang Peserta Untuk Siap Scale Up

Transnusi.com Makassar IPWI kembali Menggelar Agenda Tiap rutin di Bidang Pendidikan & Pelatihan Ketua oleh H. Ansar Deniswara. ST.

Giatnya mengangkat Tema “Halaqah Pengusaha Batch 2” Serta Membangun Tim Digital Marketing untuk siap Scale Up.

Bacaan Lainnya

Dalam giat tersebut dihadiri Rektor Kampus Dosen Jualan Suryadin Loaddang dan menghadirkan 40 orang peserta. Bertempat di Room Meeting Saunk Coffee And Resto. di Jalan. Topas Raya No. 9 Kelurahan Masale. Kecamatan Panakkukang. Kota Makassar. Kamis Malam. 30/06/2022.

Saat di konfirmasih oleh media di Saunk Coffee And Resto H. Ansar Deniswara. S.T. menyampaikan Kegiatan Yang kami lakukan Malam ini Membangun Tim Digital Marketing untuk siap Scale Up.

“Bahkan inilah suatu kebanggaan buat para pebisnis, apabila bisnis yang dijalankan mencapai kestabilan yang sangat matang. Namun, yang menjadi dilema terkadang bisnis seperti ini jika berjalan di tempat dan berkembang dengan lambat. Mungkin inilah saatnya melakukan scale up bisnis,”terangnya.

Lebih Lanjut. H. Ansar Deniswara. Mengatakan Scale up bisnis merupakan salah satu langkah untuk membuat bisnis yang kecil bertumbuh menjadi lebih besar, dengan sistem yang lebih matang dan profit yang lebih menjanjikan. Karena setiap pembisnis harus berkembang dalam mengelolah suatu bisnis dengan cara Scale Up.” Ujarnya.

“Bahkan setiap perusahaan harus tentu tumbuh dari bisnis yang kecil, namun sebagian dari mereka berhasil melakukan scale up dan akhirnya menjadi perusahaan yang sangat besar.”tutur H. Ansar Deniswara.

Usai melaksanakan Kegiatan. Lanjut beberapa peserta ngobrol
Perkara iman bersama ketua umum ipwi H. Aprianto, S.Pd.I

 

 

Laporan : Rudi / Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.