Mantap Mentong, Owner MH Menggelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Transnusi.com Makassar Pendiri MH whitening Skincare yang menjadi produk terkemuka dalam perawatan wajah dan kulit. Dimana budaya dan kesenian sangat kental. Jiwa bisnis telah mengalir dari lingkungan yang mana memang banyak terdapat bisnis tersebar di daerah Sulawesi Selatan terutama di bidang kesenian. Ia merupakan istri dari H.Agus Nur ikhsan, Sabtu (16/04/2022)

Wanita yang menjadi owner MH Whitening Skincare ini dikenal dengan wanita yang mencintai dunia kecantikan dan selalu memperhatikan kesehatan wajah dan tubuh sebagaimana wanita kebanyakan. Kecintaannya tersebut perlahan membawanya kian dalam di dunia kecantikan, hingga akhirnya merubah ketertarikannya tersebut menjadi bisnis kecantilan.

Bacaan Lainnya

Hj. Mira Hayati berjualan produk kecantikan dari bisnis dengan media online. Ia melihat prospek bisnis kosmetik sangat baik, Dikarenakan masyarakat mulai sadar pentingnya kesehatan wajah dan tubuh.

Bisnis yang ia jalani mendapat respon yang baik dari masyarakat, sehingga menimbulkan permintaan yang lebih tinggi dan Bisnis lewat media online tersebut dapat dikatakan sukses hingga sekarang.

Semangat kepedulian dan langkah menebar manfaat terus ditingkatkan oleh Pengusaha ternama Hj. Mira Hayati (MH) sebagai bagian dari rangkain menghadirkan program kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun ini 1443 hijriyah.

Owner MH mengadakan buka puasa bersama di Kantor Official MH Ruko Pasar Grosir Daya Modern Blok H2 no12, Kelurahan biringkanaya Kecamatan biringkanaya Kota Makassar, dengan mengambil tema “Ramadhan Penuh Berkah”

Acara buka puasa bersama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al quran oleh adinda Usnur sedangkan Ceramah ramadhan buka puasa bersama di bawakan oleh Ust Farid Milineal.

Selain mengadakan acara buka puasa bersama, Owner Hj.Mira Hayati (MH) bersama suami Agus Nur Iksan juga membagi-bagikan undangan kepada warga untuk mendapatkan satu kali kupon paket sembako dari MH MIRACLE WHITENING SKINCARE.

Onwer MH mengatakan bahwa,pada masa sulit akibat COVID-19, sebagian besar warga mengalami kesulitan ekonomi dan harus mendapat bantuan sembako dan bantuan lainnya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Menurut Hj. Mira Hayati acara pemberian sembako ini rutin dilakukannya atas kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu,” ujarnya.

“Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban bagi Masyarakat kota Makassar,” ungkap Hj. Mira Hayati

 

 

Laporan : Sair Dj (lalu) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.