Mappatabe, Cara Camat Alamsyah Sahabuddin S.stp M.si, Menjalin Keakraban Dengan Warga Tallo

Transnusi.com Makassar — Momentum Safari Ramadhan malam ke-11 di Masjid Al Mukhlisin Kelurahan Lembo, digunakan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si sebagai media mappatabe / meminta ijin dengan segala hormat kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para jamaah masjid yang hadir, Selasa (12/04/2022)

Dalam sambutannya, camat yang dikenal humanis ini kembali menyampaikan esensi tugas Camat dan Lurah sejatinya sebagai pelayan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu menekankan kepada para lurah, memperbanyak berada di tengah – tengah warga, dengan gerakan sentuh hati dan duduk bersama dalam menyelesaikan masalah mereka”, Tandasnya.

Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Makassar ini, mengajak para jamaah untuk berkontribusi aktif meraih sukses bersama dalam menjalankan program pemerintah Kota Makassar.

” Kami ingin, sukses itu diraih bersama dan berkata: Karena kita ada, semua bisa teratasi dengan baik, bukan karena dominasi pribadi yang dapat merenggangkan hubungan antara sesama,” Ucapnya.

Terakhir, Camat Tallo menyampaikan program Walikota Makassar dalam menjaga suasana kondusif kota Makassar.

” Mari Jagai Anakta, Jagai Tallo ta dan Jagai Kota ta agar tercipta kenyamanan bagi seluruh warga Kota Makassar,” Pungkasnya

Setelah Safari Ramadhan, Camat Tallo berbaur bersama Para Lurah, Pj Ketua RW RT, dan warga Kelurahan Lembo di salahsatu lorong di Kompleks Unhas Baraya RW 03 Kelurahan Lembo.

#DannyPomanto
#FatmawatiRusdi
#AlamsyahSahabuddin
#KotaMakassar
#KecamatanTallo
#Makaverse_MakassarOnMetaverse
#Makassar 2 x + ✓

 

 

Laporan : Jermi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.