Masih Suasana Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Pallangga Gelar Zikir dan Doa Bersama

Transnusi.com Makassar Masih dalam suasana hari Bhayangkara Ke 76, Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar didampingi Wakapolsek IPTU Achmad bersama personelnya menggelar zikir dan yasinan di Mako Polsek Pallangga, Kamis (07/07/2022).

Selain Zikir dan Yasinan, Polsek Pallangga juga menghadirkan penceramah Tauziah yakni Ustads H.Jamal SH Spd.I yang diikuti oleh para tahanan yang ada di Polsek Pallangga.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pallangga Polres Gowa, AKP Abd Hakim Bahar saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan Zikir dan Doa bersama ini digelar secara rutin oleh Polsek Pallangga.

“Kegiatan ini juga masih dalam suasana Hari Bhayangkara dan kegiatan yang kita lakukan ini digelar secara rutin setuap hari kamis.”terang Kapolsek Pallangga.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota polri.“Kita sebagai anggota polri harus banyak-banyak beristigfar kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” ujarnya.

Selain itu juga kegiatan kali ini bertujuan mempererat silahturahmi antar anggota Polsek Pallangga serta meningkatkan keimanan personil kepada Sang pencipta.

“Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga pembacaan Zikir, pembacaan yasin dan doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76, Di Ijabah oleh Allah Swt dan semoga Polri selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”tutupnya.

 

 

Laporan : Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.