Mengenang 7 Hari Wafatnya Ayahanda Akil Djamlauddin

Transnusi.com Makassar — acara mengenang 7 Hari Wafatnya Ayahanda kami Almarhum Djamaluddin Bin Coi berjalan dengan lancar dan aman
bertempat di rumah duka Jl.Sabutung Paotere, Senin 17 Januari 2022

adapun pembacaan Al – Qur ‘an di Isi oleh 2 Qori Nasional diantaranya Uzt. Aslan dan Uzt. Wahab Makka.Tauziah dibawakan oleh Dai Kota Makassar Uzt. DR. H. AMRI AMIR. S. Sos. MA. yang biasa disapa Uzt Delon.

Bacaan Lainnya

kegiatan tersebut, berkat Bantuan pengamanan dari Jajaran Polres Pelabuhan Makassar, serta di hadiri Beberapa Unsur Pemerintah, tokoh Masyarakat, Unsur Pemuda serta hadir pula, Bapak Sekdis Parawisata Makassar, bapak Camat Tallo, bapak Camat Rappocini, Sekcam Wajo, Lurah Gusung, Lurah Camba Berua, Lurah Kaluku bodoa, Lurah Mariso, Kapolsek Paotere, Asri Tomas Kec.Tallo. H. Arsyad Bua Tomas Kec.Ujung Tanah. anggota Satgas Brigade Taman. anggota Satgas kebersihan Kec. Ujung tanah dan berbagai teman-teman Komunitas Loyalis ADAMA yang ada di Kota Makassar.

“Muhammad Akil Djamaluddin mewakil saudara dan keluargaku menyampaikan, banyak terima kasih Kepada Pemerintah Kota Makkassar Atas Perhatian Dan Bantuannya Kepada Kami Sekeluarga Serta Saya Menyampaikan Terimah Kasih Banyak karna Bisa Hadir di acara Takziah di Bingkai dengan Menjalin Tali Persaudaraan. Sebagai Tokoh Pemuda Kecamatan Ujung Tanah

Selanjutnya, Saya Dan Keluarga Bangga dan Berterimakasih karna sudah Hadir Berbagi Duka sekaligus Menghibur keluarga kami yang lagi Berduka Hari ini kita Berteman selamanya kita bersaudara,” ungkap Akil.

semoga kebaikan kita semuA mendapat berokah dari Allah Swt,
mati itu pasti dan pasti kita semua akan menyusul Almarhum,” jelasnya.

“mari kita doakan Al – Fatihah untuk orang tua kita Almarhum Djamaluddin Bin Coi.” Tutupnya

 

 

Laporan : Sair Djamaluddin 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.