Pelaksanaan Hardiknas di Komples SDI Cambaya IV Kota Makassar 

Pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Dilaksanakan Pada Hari Jumat Tanggal 13 Mei 2022 Sesuai Keputusan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan Reset Teknologi (Kemendikburistek) RI.

Transnusi.com Makassar Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin saat dikomfirmasi awak media menjelaskan bahwa Hardiknas Kota Makassar Pelaksanaan Upacara Bendera pada Jum’at 13 Mei 2022, dialihkan kemasing- masing sekolah untuk pelaksanaan upacaranya dan kami tugaskan seluruh pejabat struktural, Fungsional, Pengawas Sekolah, bertindak selaku pembina upacara,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaksanakan di Komples UPT SPF SDI CAMBAYA IV Kecamatan Tallo Makassar, selaku Kepala Sekolah Ibu Ratnawati Latief S.Pd, ketika ditemui dengan Awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa pelaksanaan Hardiknas setiap tahun dilaksanakan pada tanggal 2 Mei. Namun akibat bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama maka pemerintah membuat keputusan untuk mengundur pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada Jum’at 13 Mei 2022″ jelasnya.

Foto Kepsek SDI Cambaya IV Ibu Ratnawati Latief S.Pd,

“Alhamdulillah” pelaksanaan Hardiknas yang di gelar DIKOMPLES Halaman UPT SPF SDI CAMBAYA IV dengan memakai busana baju adat dan menyiapkan beberapa jenis makanan kue tradisional.

Kegiatan tersebut, tetap meriah tanpa mengurangi makna Hardiknas dan berjalan tertib aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei memang bertepatan dengan Hari Lahir Bapak Pendidikan Nasional di Indonesia KI Hadjar Dewantara,” tutupnya

 

 

Laporan : Ilyas / Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.