PELAKSANAAN HARDIKNAS DIGELAR DIKOMPLES SDN BATUTAMBUNG MAKASSAR

Transnusi.com Makassar Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin menjelaskan bahwa Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) Kota Makassar pelaksanaan Upacara Bendera pada Jum’at 13 Mei 2022 dialihkan ke masing- masing sekolah untuk pelaksanaan upacaranya serta kami tugaskan seluruh pejabat struktural, Fungsiona, Pengawas Sekolah bertindak selaku pembina upacara. Semoga tahun ini pelaksanaan Hardiknas berjalan sukses,” terangnya.

Disampin itu, UPT SPF SDN Batutambung Kecamatan Biringkanaya Makassar dipimpin oleh Drs.Anis saat dikomfirmasi diruang kerjanya pada Jum’at 13 Mei 2022 mengatakan bahwa Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) baru dilaksanakan pada Jum’at 13 Mei 2022, sesuai keputusan Kementrian Pendidikan Kebudayaan, Reset dan Teknologi ( Kemendikburistek ) RI,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Drs. Anis mengatakan Hari Pendidikan Nasional yang sudah ditentukan setiap tahun pada tanggal 2 Mei. Namun akibat bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dan cuti bersama maka pemerintah membuat keputusan untuk mengundur pelaksanaan Upacara Bendera yang di gelar pada Jum’at 13 Mei 2022.

Alhamdulillah, kegiatan Hardiknas tetap meriah dan semangat para guru dan siswa, ini dilakukan dengan tatap muka dan menerapkan protokol kesehatan serta berjalan tertib, aman, dan lancar ngkapnya,”

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.