PELAKSANAAN PPDB TAHUN AJARAN 2022 DI UPT SPF SDI KERA KERA MAKASSAR

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Ajaran 2022 Jenjang SD/SMP Diperpanjang Hingga 28 Juni.

Transnusi.com Makassar Kepala Dinas Pendidikan Kita Makassar Muhyiddin mengatakan PPDB jenjang SD/SMP diperpanjang, kebijakan ini mempertimbangkan untuk memperpanjang waktu banyaknya kendala dari calon peserta didik saat melakukan pendaftaran di sistem PPDB Makassar jalur Zonasi. Sehingga kami mengatur kembali durasi perubahan,” tutur Muhyiddin saat dikomfirmasi pada 23 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisa, Zarkiyah Thahir, S.Pdi selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Kera- Kera Kecamatan Tamalanrea Makassar ketika ditemui awak media pada Selasa 12 Juli 2022 mengatakan, bahwa pelaksanaan PPDB Jalur Zonasi tahun ajaran 2022,” jalur zonasi sebanyak 21 orang siswa, jalur Afirmasi 4 orang , Perpindahan 1 orang, jadi keseluruhan dalam tiga zona sebanyak 26 orang.”

Alhamdulillah, pelaksanaan PPDB dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Disampin itu, lanjut Zarkiyah mengatakan bahwa jamur zonasi, afirmasi, dan perpindahan, memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh masyarakat untuk mendapatkan haknya sesuai dengan kondisi letak geografis,atau tempat tinggal pendaftar yang tepat.” tutupnya.( Mahyuddin )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.