PELAKSANAAN US DI UPT SPF SDI KANTISANG KECAMATAN TAMALANREA MAKASSAR

Transnusi.com Makassar  Kota Makassar yang merupakan Kota Metropolitan terbesar di Indonesia Timur terkenal dengan Kualitas Dunia Pendidikan yang mampu bersaing dengan wilayah- wilayah lainnya baik itu di bagian tengah maupun Barat Indonesia. Hal ini dapat ditandai dengan begitu banyaknya keberhasilan- keberhasilan orang Sulawesi- Selatan khususnya orang Makassar yang menjadi orang penting di Negara ini baik di Pemerintahan, Parlamen maupundi Yudikatif.Cintonya antara lain Menteri Pertanian Era Jokowidido di Periode ke 2 ini adalah Bapak Dr.H.Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si, MH, yang merupakan alumni dari Sekolah Unggulan SDN Mangkura Makassar dan masih banyak lagi lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada hari Senin 9 Mei 2022 semua sekolah tingkat SD khusus Kota Makassar serentak melaksanakan Ujian sekolah ( US ) selama tiga hari.

Bacaan Lainnya

Salah- satu adalah UPT SPF SDI KANTISANG Kecamatan Tamalanrea Makassar dipimpin oleh Hj. Arnida, S.Pd MM, selaku Kepala Sekolah ketika dikomfirmasi wartawan Realitas Pendidikan diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa hari pertama ujian sekolah untuk kelas 6 pada Senin 9 Mei 2022, secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiapkan,” jelasnya.

Disampin itu, pelaksanaan Ujian Sekolah jam masuk pukul 07,30 persiapan pukul 08,00 WB, selama tiga hari mulai Senin, Selasa dan Rabu hingga pukul 10,00, karena hanya satu mata pelajaran yang diikuti, yaitu Bahasa Indonesia, sedangkan pelajaran Mateteka, dan IPA hari Kamis hingga Sabtu pukul 12,00, karena dua mata pelajaran,” tutup

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.