Pelantikan Pengurus (DPD) Asparindo Sulawesi Selatan Tahun 2022

Transnusi.com Makassar Demi memberikan pengelolaan pasar yang maju, efisien dan sinergi antar pengelola seluruh Indonesia, Asparindo melantik pengurus DPD wilayah Sulawesi selatan tahun 2022 di Goro Caffe Jln.Yusuf Dg Ngawing kota Makassar Selasa 1 Maret 2022

Dalam pelantikan pengurus DPD Asparindo Wilayah sulawesi selatan di hadiri Gubernur sulawesi selatan yang diwakili dinas prindak porovinsi sulawesi selatan Ashari Fakhsirie Radjamilo. walikota Makassar yang diwakili dinas prindak kota Makassar pimpinan bank BNI kantor wilayah 07 Makassar Hadi Santoso serta seluruh pengurus DPD Asparindo Wilayah sulawesi selatan.bersama Staf bank BNI kantor wilayah 07 Makassar.

Bacaan Lainnya

Ashari Fakhsirie Radjamilo. saat sambutannya mengatakan dengan adanya DPD Asparindo Wilayah sulawesi selatan diharapkan menjadi lebih efisien dan penerapan program – program yang dijalankan oleh DPP Asparindo pusat dan DPD provinsi Sulawesi selatan dalam program daerah lebih cepat terlaksana dengan lancar.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2022 di Sulawesi selatan yang dilaksanakan melalui via daring menggunakan zoom meeting yang dihadiri oleh Ketua Umum Asparindo Bapak Y. Joko Setiyanto, Direktur Eksekutif Asparindo Bapak Suhendro, DPP Asparindo, pusat dan anggota Asparindo seluruh Indonesia.

BNI mendukung program digital yang dimana BNI sudah membentuk agen 46 regilisasi pasar untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan transaksi pembayarang melalui program digital Pihak BNI bersama DPD Asparindo provinsi Sulawesi selatan akan melakukan sosialisasi digital pasar yang dimana para pedagan mudah melakukan transaksi pembayaran misalnya rekening listrik PDAM atau transfer tunai agar pihak pedagan pasar tidak lagi harus ke bank BNI.jelasnya.

BNI juga membantu para pedagang degan modal usaha menengah untuk kesejahteraan para pedagan yang ada di pasar,” tutupnya.

 

 

Laporan : Sadikin Rahmat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.