Pelepasan dan Penamatan Siswa dan Siswi Kelas 6 UPT SPF SDI Tamalanrea 2 Kota Makassar 

Transnusi.com Makassar Penamatan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2021-2022 yang diselenggarakan di UPT SPF SDI TAMALANREA 2 Kecamatan Tamalanrea Makassar pada Sabtu 18 Juni 2022,

Hj. Huderiah SE, S.Pd, selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI TAMALANREA 2 Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa pelepasan dan penamatan siswa- siswi kelas VI dihadiri oleh Ketua pelaksana Nurjannah Ja’far, Pengawas Sekolah SD Gugus 4 Kecamatan Tamalanrea Nuraeni Ahmad, S.Pd, Lurah Buntusu, Bhabinkatbmas, Babinsa, Ketua RW 12 Blok 1 BTP, Ketua RT 4 Blok 1 BTP, Orang tua murid, serta para undangan.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah, acara kegiatan penamatan bagi siswa kelas VI yang didampingi oleh para orang tua mereka. Kegiatan tersebut, berjalan tertib, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.” jelasnya.

Disampin itu, Nurjannah Ja’far selaku ketua panitia pelaksana acara kegiatan mengatakan acara kegiatan pelepasan dan penamatan merupakan momen yang ditunggu tunggu para orang tua untuk mendampingi anak- anak mereka dalam acara pelepasan dan penamatan, ini terlihat semua para orang tua mereka merasa senan dan bahagia.

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerjasamanya kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sehingga Pelepasan dan Penamatan dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Selain itu, Ibu Nuraeni Ahmad S.Pd, selaku pengawas sekolah mengatakan bahwa kami merasa senan menyambut dengan gembira dalam kegiatan pelepasan dan penamatan para siswa- siswi yang sangat meria ini, walaupun cuaca tidak mendukung tetapi semua para undangan yang hadir tetap bersemangat,” ungkap Nuraeni ahmad S.pd

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.