PELSKSANAAN KEGIATAN PAS UPT SPF SDI NIPA NIPA MAKASSAR

Transnusi.com Makassar  Salah satu bentuk penilainya sumatif yang dilaksanakan pada akhir pembelajaran satu atau beberapa kompetensi dasar adalah penilaian Akhir Semester ( PAS ) pada PAS tahun 2021- 2022 ini.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin mengatakan, Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan pada Penilaian Akhir Semester ( PAS ) kali ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker jumlah peserta dibatasi maksimum 29 orang siswa pada setiap ruangan dengan jarak siswa min 1,5 meter,” terangnya.

Bacaan Lainnya

“Seperti yang dilaksanakan UPT SPF SDI Nipa-nipa Makassar dipimpin oleh Hj. lastriyah S.Pd, ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, penilaian akhir semester ( PAS ) yang diikuti sebanyak 276 orang siswa kelas 1 sampai kelas 5 dilaksanakan selama lima hari dimulai hari Senin tanggal 6 Juni hingga Jumat tanggal 10 Juni 2022″ Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan PAS berjalan tertib aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat,” jelasnya.

lanjut, Hj. Lastriyah mengharapkan bahwa semua siswa bisa ikut dan bisa mengerjakan soal- soal dengan baik dan benar. Penilaian Akhir Semester ini untuk mengukur kompetensi dan kemampuan para siswa dalam rangka memenuhi syaraf kenaikan kelas,” ungkap Hj. Lastriyah

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.