PEMERINTAH KAB JENEPONTO GELAR UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 77 TAHUN 2022

Momen Bersejarah Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun 2022 Selaku Pembawa Baki Dalam Kegiatan Upacara Bendera Adalah Reski Yuniarti Asal Sekolah SMA 2 Jeneponto

Transnusi.com Makassar  Pemerintah Kabupaten Jeneponto melaksanakan upacara peringatan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI berlangsung di lapangan Parang Passamaturukang,Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kecamata Binamu pada Rabu 17 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Pada momen bersejarah ini Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bertindak selaku inspektur upacara dan Komandan upacara AKP Muh.Adam yang merupakan Kapolsek Arungkeke,” jelasnya.

Upacara Hari Proklamasi Kemerdekaan RI turut hadir Wakil Bupati Paris Yasir, Ketua anggota DPRD ,Ketua TP PKK, Hj Hamsiah Iksan, unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Staf Ahli, Asistem,Kabag, Kabid, dan para anggota Veteran, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan upacara tersebut, naska Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di bacakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Jeneponto oleh H.Arifuddin.

Sementara yang memimpin doa pada upacara HUT RI ke 77 tahun 2022, yaitu H Saharuddin selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto.

Kemudian, Usain pembacaan doa dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibrata )

 

 

Laporan : ilyas / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.