Penarikan dan Perpisahan Peserta Kampus Mengajar Angkatan 3 Digelar di SDN Kalukuang IV Makassar 

Menutup Kegiatan Penarikan dan Perpisahan Mahasiswa sudah Menjalankan Dan Menyelesaikan Tugasnya Dengan Baik di UPT SPF SDN Kalukuang IV Kecamatan Tallo Makassar pada Sabtu 25 Juni 2022, dari Universitas Negeri Makassar 2 Orang Universitas Hasanuddin 2 Orang dan 1 Orang Dari Universitas Muhammadiyah Makassar Angkatan 3. Dalam Rangka Peserta Kampus Mengajar Program Kemendikbud.

Transnusi.com Makassar Misbahuddin, S.Pd, M.Pd, selaku PLT Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang IV Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui wartawan diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa pada hari ini Sabtu 25 Juni 2022 dilaksanakan kegiatan Penarikan dan Perpisahan Mahasiswa Angkatan 3 yang bertugas sebagai peserta kampus mengajar salah satu program Kemendikbudristek.

Bacaan Lainnya

Setelah menjalani Praktek Mengajar bersama guru-guru di SDN Kalukuang IV yang dimulai pada tanggal 5 Maret hingga 25 Juni 2022,” Alhamdulillah, mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Misbahuddin, S.Pd, M.Pd, menyampaikan ia berpesan kepada Mahasiswa selama berada di SDN Kalukuang IV dan bergaul bersama guru-guru apa yang baik-baik dijumpai disini silahkan diambil dan apa yang kurang berkenan jangan dibawa pulan” Ambillah yang baik-baik agar bermanfaat dan buanglah sejauh- jauhnya hal-hal yang kurang baik pesan Misbahuddin.

Ucapan terima kasih kepada Universitas Negeri Makassar (UNM) yang telah mempercayakan UPT SPF SDN Kalukuang IV sebagai tempat dan praktek mengajarnya bersama guru- guru kami dan mahasiswa. Semoga pertemuan dan silahturahmi kita ini tercatat sebagai amal ibadah dihadapan Allah SWT. dari pantauan kami rata-rata Mahasiswa yang melaksanakan peserta kampus mengajar selalu bersikap baik sopan santun dan aktif bertanya berkoordinasi dengan guru pamongnya.

Demikian pula Kampus Mengajar adalah program Kementerian Pendidikan bagaimana mengajar di kelas mengola seorang guru mengajar dengan baik, dan menjadi guru dimasyarakat serta membuat suatu media pembelajaran yang jaran dibuat,” ungkapnya

 

 

Laporan : Ilyas / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.