Pimpinan Umum Media Transnusi.com Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada AKBP Yudi Frianto S.ik SH, Sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar

Transnusi.com Makassar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudi Frianto. S.ik, MH, sebelumnya menjabat sebagai kepala satuan narkoba (SATNARKOBA) Polrestabes Makassar, kini di angkat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar, Selasa (04/01/2021)

Berbagai prestasi dan pencapaian yang iya dapatkan selama menjabat sebagai SATNARKOBA Polrestabes makassar AKBP Yudi Frianto S.ik SH, Kini mengemban tugas baru sebagai Kapolres pelabuhan makassar,, tentu dalam hal ini beliau mendapat tugas yang lebih besar.

Bacaan Lainnya

Namun meski demikian kemampuan kompetensi, dan pengalaman beliau akan menjadi acuan untuk memimpin dan memajukan Polres Pelabuhan Makassar nantinya.

Hal tersebut terlihat pada beberapa keberhasilan beliau mengungkap kasus kasus penyalagunaan narkoba yang ada di wilayah hukum polrestabes makassar khususnya di wilayah kampung sapiria kota makasaar

AKBP Yudi Frianto. S.ik, SH, Juga membuat trobosan dan sentuhan fersusasif terhadap remaja-remaja kampung sapiria yang di nilai sangat rawan terpengaru dan terjerumus kedalam pergaulan yang salah. iya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, menyiapkan pasilitas Wifi dan lain-lainnya.

Selain itu AKBP Yudi Frianto. S.ik, SH, baru-baru ini Berhasil meraih penghargaan (Kak Seto Aword 2021) Yang di serahkan oleh kapolda Sul-Sel beberapa waktu lalu. Hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat luar bisa.

Jadi untuk jabatan baru sebagai kapolres pelabuhan makassar tentu telah layak untuk beliau dapatkan,, dan sekarang sisa menunggu serah terima jabatan (Sertijab) Untuk itu kamiĀ mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Yudi Frianto. S.ik, SH, Atas jabatan barunya sebagai Kapolres pelabuhan makassar.

Hal tersebut terlihat pada beberapa keberhasilan beliau mengungkap kasus-kasus penyalagunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polrestabes Makassar khususnya di wilayah kampung sapiria kota makasaar,

AKBP Yudi Frianto. S.ik, SH, Juga membuat trobosan baru dan sentuhan fersusasif terhadap remaja-remaja kampung sapiria yang di nilai sangat rawan narboa dan bisa terpengaru dan terjerumus kedalam pergaulan yang salah. beliau juga memberikan bantuan sosial, menyiapkan pasilitas Wifi dan sebagainya.

Selain itu AKBP Yudi Frianto. SIK. baru baru ini Berhasil meraih penghargaan, Kak Seto Aword 2021
Yang di serahkan oleh kapolda sul-sel beberapa waktu lalu.
Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar bisa.

Jadi untuk jabatan baru sebagai kapolres Polabuhan Makassar tentu telah layak untuk iya dapatkan, dan sekarang sisa menunggu serah terima jabatan (Sertijab), saya Andrian Gosal Pimpinan umum Media Transnusi.com mengucapkan, selamat dan sukses kepada AKBP Yudi Frianto. S.ik, SH, Atas jabatan barunya sebagai Kapolres pelabuhan makassar,” UngkapĀ Adrian Gosal

 

 

 

Laporan : Jermi

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.