PPDB Jalur Zonasi “Afirmasi” Perpindahan Dilaksanakan di SDI Tamalanrea 2 Kota Makassar 

Transnusi.com Makassar  Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022/2023 Bertujuan Memberikan Kesempatan Yang Seluas-luasnya Bagi Warga Negara Indonesia Usia Sekolah Khususnya Di Kota Makassar

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin menyampaikan PPDB agar memperoleh layanan pendidikan yang berkualitas objektif, Transparan, Akuntabel, tidak Diskriminatif dan kompetitif,” ucap Muhyiddin.

Bacaan Lainnya

Foto Kepsek SDI Tamalanrea 2 Ibu Hj. Haderiah SE, S.pd

“Hj.Haderiah SE, S.Pd, selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI TAMALANREA 2 Kecamatan Biringkanaya Makassar ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya pada Kamis 7 Juli 2022 mengatakan, bahwa kegiatan PPDB jalur zonasi dimulai pada 20 hingga 28 Juni 2022 dilanjutkan pendaftaran ulan pada 29 hingga 2 Juli 2022,”

” Alhamdulillah, pendaftaran jalur Zonasi, Afirmasi, dan Perpindahan sebanyak 86 orang siswa di tiga jalur, sedangkan Kouta dari Dinas Pendidikan Kita Makassar tiga Romber. Artinya ini sudah melampaui Kouta,” jelasnya.

Disampin itu, Hj Haderiah lanjut mengatakan, Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) dapat menghubungi langsung panitia pelaksana PPDB dimasing- masing sekolah yang diminati.

Kami berharap semoga kegiatan PPDB tahun ajaran 2022 ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman, lancar dan sukses hingga akhir pendaftaran,” tutupnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.