PPDB Jalur Zonasi di Gelar di UPT SPF SDI Tangkala 1

Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Makassar Tingkat SD/SMP Tahun 2022 Masih Berguli Pendaftaran Memasuki Hari Ke Empat Khusus Untuk Tahapan Penerimaan Jalur Zonasi Yang Berlangsung Sejak 20 Hingga 24 Juni 2022.

Transnusi.com Makassar UPT SPF SDI Tangkala 1 Kecamatan Biringkanaya Makassar H. Agus S.Pd, M.Pd, selaku Kepala Sekolah ketika ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, Untuk menghindari kekeliruan dalam melakukan registrasi Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) calon peserta didik juga harus memahami sejumlah ketentuan dalam hal ini persyaratan calon peserta didik sebelum melakukan pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Memasuki hari ke empat PPDB tahun pelajaran 2022 calon siswa yang mendaftar jalur zonasi sudah mencapai 50 persen.

” Alhamdulillah, kegiatan PPDB yang dilaksanakan di Komples SDI Tangkala 1 Kecamatan Biringkanaya dimulai hari pertama pada Senin 20 hingga hari ke empat 23 Juni 2022, berjalan aman, lancar dan sukses,” jelasnya.

Selain itu, kata H. Agus S.Pd pendidikan merupakan hak semua warga masyarakat, terlebih, anak yang mendaftar sekolah ketingkat lebih lanjut, itu merupakan generasi penerus bangsa

Begitu juga daftar pendaftaran berdasarkan Akte Kelahiran, dan semua orang tua siswa yang mendaftarkan anaknya disekolah ini harus mengikuti tata tertib dan menerapkan protokol kesehatan,” terangnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.