PPDB Jalur Zonasi di UPT SPF SDN Baddoka Makassar

Transnusi.com Makassar Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) tahun ajaran 2022 yang dilaksanakan di UPT SPF SDN BADDOKA Makassar, Ibu Kamelia Yusup S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah saat ditemui wartawan diruang kerjanya pada Sabtu 2 Juli 2022 mengatakan, bahwa calon siswa yang dapat mengambil pelmulir sebanyak 60 orang siswa, sedangkan Kouta yang diberikan oleh Dinas Pendidikan sebanyak 84.

“Alhamdulillah, selama PPDB jalur zonasi yang dimulai pada Senin 20 hingga 24 Juni 2022 dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin Ketika Dikomfirmasi Awak Media Mengatakan Tahun Ini Untuk Sistem Zonasi Tidak Lagi Berdasarkan Kecamatan Melainkan Sesuai Peta Sehingga Jangkauannya lebih luas sejau ini Uji coba server PPDB tahun ajaran 2022/2023 tidak ditemukan kendala semoga pihaknya optimis pelaksanaan PPDB tahun 2022 dapat berjalan lancar.

Disampin itu, para orang tua siswa yang mendaftarkan anak- anak mereka harus mengikuti aturan yang diterapkan oleh sekolah dalam PPDB , harus tertib, dan menerapkan protokol kesehatan memakai masker untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Sambung Kamelia Yusup, S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa proses PPDB sendiri telah diatur dalam Pemendikbud Nomor 1 Tahun 2021. Peraturan tersebut telah mengatur beberapa hal, seperti Persyaratan Usia masuk Jenjang SD jalur pendaftaran, dan terhadap pelaksanaan PPDB,” ungkap Kamelia Yusuf

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.