Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Gowa, Bupati Gowa Jadi Inspektur Upacara

Transnusi.com Kab. Gowa Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH, MH menjadi Inspektur Upacara pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Polres Gowa, Selasa (05/07/2022)

Kegiatan yang gelar serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia tersebut di gelar secara langsung melalui virtual dan di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dari Lapangan Akpol Semarang.

Bacaan Lainnya

Selain Bupati Gowa, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Para Forkopimda Kab.Gowa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan diikuti barisan dari instansi gabungan seperti personil TNI dari Kodim 1409 Gowa, Siswa STPDN, dan Senkom Kab.Gowa.

Dalam arahannya Presiden Joko Widodo berharap Polri terus mengubah pradikma lama menjadi pradikma baru dengan mengikuti perkembangan teknologi sehinggah menjadi Polri yang Presisi sesungguhnya.

Joko Widodo juga mengingatkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya penanganan kasus kriminal agar segera diselesaikan dengan cepat sehinggah rasa keamanan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Setelah pelaksanaan giat upacara selanjutnya Bupati Gowa memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada para personil Polres Gowa dan melanjutkan kegiatan puncak hari Bhayangkara ke-76 Polres Gowa di Aula Endra Darmalaksana dengan agenda kegiatan syukuran.

 

 

Laporan : Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.