Reza Asal Jeneponto Punya Suara Yang Mirip Dengan Mendiang Almarhuma Nike Ardilla, Ternyata Putus Sekolah SMP Karena Tidak Memiliki Biaya

Transnusi.com Jeneponto — Reza yang berasal dari kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, begitu dia dikenal sang pemilik suara yang mirip dengan mendiang almarhuma Nike Ardilla. Viralnya Reza dimedia sosial, mengundang banyak khalayak yang ingin tau soal kehidupan Reza.

 

Bacaan Lainnya

seperti diketahui, Reza merupakan anak pertama dari dua bersaudara, anak dari pasangan Rabanai dan Norma yang tinggal dipedalaman Desa di Kabupaten Jeneponto.

Reza sendiri sedari kecilnya memang hoby menyanyi, dari awal Reza memang dianggap warga sekitar Desa tempatnya tinggal memiliki suara yang bagus dan mirip dengan suara Nike Ardilla.

didampingi Legislator Asal Kab.Jeneponto, hari Ini Reza akan tampil di Brownis Trans TV di Jakarta Profil dan alamat lengkap Resa Pemilik suara mirip almarhuma Nike Ardilla di jeneponto diundang TransTV, hari Ini Reza mirip suara Nike Ardilla terbang ke Jakarta

Sayangnya, Reza putus sekolah karena tidak memiliki biaya, bahkan Reza barsama orangtuanya tinggal dirumah yang terbilang sangat sederhana di Dusun Bonto Tinggi, Desa marayoka, Kecamatan bangkala, Jeneponto.

“Mohon bantuan dan dukungannya, Reza putus sekolah dari SMP dengan ekonomi yang tidak menjamin,” demikian Sultan, keluarga sekaligus tetangga Reza, Jumat (19/11/2021).

Sementara pekerjaan orangtua Reza hanya seorang petani, dan ibunya seorang ibu rumah tangga sambil bertani membantu suaminya bertani disawah dan kebun.

Reza saat ini sedang berada di Jakarta untuk menghadiri undangan Trans TV mengisi acara Obrowlan Manis (Brownis) yang biasa dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu dan Ting Ting,” tutupnya

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.