Salut, Atlet Binaraga dari BONE’X Gym Makassar Angkut Juara 3 Body Contest di Kota Palembang

Transnusi.com Makassar Kumardi alias daeng umar (34) Atlet Binaraga BONE’X Gym Makassar kembali meraih prestasi dalam kejuaraan Trophy Gubernur Sumatera Selatan Pro Muscle body contest di Palembang, Minggu (12/12/2021) kemarin.

Dimana diketahui Kumardi yang kerap disapa Daeng Umar merupakan warga Kandea, Kelurahan Bontoala, Kota Makassar sebelumnya sudah pernah meraih juara 5 Open Body Fitness 2 di Ternate.

Bacaan Lainnya

Namun kali ini Ia berhasil meraih juara 3 Kelas athletic physique yang diikuti oleh 200 Peserta dari berbagai Provinsi se-Indonesia.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa raih juara tiga mewakili makassar dalam kejuaraan Trophy Gubernur Sumatera Selatan Pro Muscle body contest di palembang. Dimana terdapat 200 peserta yang ikut dalam kegiatan kemarin,” ujar Daeng Umar saat ditemui wartawan di Tempat Gym BONE’X Jl. Cakalang, Kota Makassar. Senin, (13/12).

Ia juga mengatakan olahraga body builder sangat digemari sejak kecil hingga saat ini.

“Tentunya olahraga ini bodybuilder sangat saya gemari sejak kecil, bahkan di setiap ada perlombaan tak henti-hentinya saya rutin melakukan latihan baik di fasilitas gym maupun secara mandiri serta menerapkan pola makan dan hidup sehat guna menunjang perkembangan otot yang baik,” Tutup Daeng Umar.  

Sedangkan ditempat yang sama Adifa yang merupakan owner BONE’X Gym Makassar menambahkan dalam kejuaraan Trophy Gubernur Sumatera Selatan Pro Muscle body contest di Palembang diikuti 2 orang namun hanya masuk 10 Besar.

“Tidak hanya Daeng Umar yang raih juara akan tetapi dalam kejuaraan kemarin Irsandi Magintung (30) dari BONE’X Gym Alhamdulillah juga masuk sepuluh besar padahal ia baru pertama kali mengikuti kejuaraan ini.

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.