SAMSAT MAKASSAR II DAPAT KUNJUNGAN DIRJEN BINA KEUANGAN DAERAH

Transnusi.com Makassar  Di sela-sela acara Silatarahmi dan Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Nasional di Provinsi Sulawesi Selatan hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022, Dirjen Bina Keuagan Daerah Departeman Dalam Negeri Bapak Agus Fatoni, menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja ke Samsat Makassar II Utara, guna mengetahui lebih jauh kondisi Pelayanan Publik Di Samsat sebagai sumber penerimaan Negara, yang diterima langsung Kepala UPTD Makassar II, Petugas Jasaraharja dan Perwakilan Kepolisian.

Pada kesempatan ini Dirjen dan Rombongan melihat langsung proses pelayanan wajib pajak yang sedang berlangsung di Samsat, dan memberikan pesan agar Pelayanan Samsat selalu ditingkatkan serta memberikan kenyamanan bagi wajib Pajak yang menyesaikan kewajibannya. Dan mengingatkan agar senantiasa melakukukan kegiatan rutin sosialisasi kepada kepada masyarakat tentang penting pembayaran Pajak Kendaraan tepat waktu, untuk menghindari sanksi sesuai Pasal 74 Undang Undang No. 22 tahun 2009.

Bacaan Lainnya

Atas kunjungan tersebut tentunya memberikan semangat dan motivasi petugas yang ada di Samsat, sehingga pelayanan terlaksana sesuai harapan masyarakat yaitu cepat mudah dan lancar

Dan sebelum kunjungan beliau berakhir, KUPTD, Petugas Jasa Raharja dan Perwakilan Kepolisian memberikan ucapan terima kasih kepada Bapan Dirjen dan rombongan atas Kunjungan ke Makassar II.

 

 

Laporan : Jermi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.