Satuan Narkoba Polres Bulukumba Lakukan Tes Urine di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bulukumba

Transnusi.com Bulukumba Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba Polda Sulsel, lakukan tes urine terhadap pegawai unit penyelenggara pelabuhan kelas II (Dua) Bulukumba, Rabu (10/8/2022).

Sebanyak 22 orang ASN dan 21 orang PPNP Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bulukumba yang melakukan pemeriksaan atau tes urine pada pagi hari tadi.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan tesebut berlangsung di ruang rapat Liukang Loe Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bukukumba yang dilakukan oleh Sidokkes Polres Bulukumba bersama dengan Satnarkoba Polres Bulukumba.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU Darmawangsa,SE didampingi personel satnarkoba dan personel Sidokkes Polres Bulukumba.

Pelaksanaan tes urine tersebut merupakan tindak lanjut dari permintaan kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bukukumba Sjech Idrus. M, Mar.Eng.

IPTU Darmawangsa, Kasat Narkoba Polres Bulukumba menyampaikan bahwa kegiatan tes urine yang dilaksanakan hari ini di kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bukukumba merupakan tindak lanjut permintaan dari Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bukukumba

IPTU Darmawangsa menjelaskan bahwa kegitan itu sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkotika khususnya dalam lingkup ASN atau istansi.

Dari hasil pemeriksaan urine tersebut tidak ditemukan adanya ASN dan PPNPN, yang postiif mengkonsumsi Narkotika atau zat berbahaya lainnya.

“Hasil pemeriksaan urine semua pegawai yang diperiksa, semuanya Negatif”. Ucap Kasat Narkoba IPTU Darmawangsa.

“Kami dari Satuan Narkoba Polres Bulukumba mengucapkan bayak terima kasih atas kerjasama Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bukukumba atas upaya pencegahan dan penyalahgunaan, serta peredaran narkotika khususnya di Wilayah Kabupaten Bulukumba” Tutup Kasat Narkoba IPTU Darmawangsa.

 

 

Laporan : Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.