SDN Batu Tambung Makassar Ikut Dalam Kegiatan Karnaval Dilapangan Kerebosi

Transnusi.com Makassar dalam rangka kegiatan yang sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 ini, akan hadir kembali dengan membatasi peserta karnaval dan tetap mematuhi protokol kesehatan

” Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto mengatakan kegiatan peserta karnaval ini kami mendukung sepenuhnya yang akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi pada Sabtu 30 Juli 2022 bertepatan 1 Muharram 1444 Hijriah.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga sudah menghubungi pihak terkait. Ia menargetkan karnaval ini diikuti 6000 siswa dari 200 Sekolah Dasar (SD) berasal dari 14 kecamatan yang ada dimakassar, di luar Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dan satu kecamatan ada 15 sekolah. Setiap sekolah mengirimkan 30 orang pesertanya. Karena itu panitia optimistis target 6000 orang tercapai,” tutur pria yang akrab disapa Ucu.

Demikian pula, UPT SPF SDN Batu Tambung Kecamatan Biringkanaya Makassar dipimpin oleh Drs.Anis selaku Kepala Sekolah ketika dikomfirmasi awak media melalui Whats App mengatakan, kegiatan pelaksanaan karnaval 1 Muharram 1444 Hijriah ikut serta sekolah kami dalam kegiatan peserta karnaval yang diselenggarakan di Lapangan Karebosi pada Sabtu 30 Juli 2022.

Kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Harian Berita Kota dan Lembaga Bimbingan Belajar Gajah Masa didukung penuh oleh Wali Kota Makassar Muhammad Ramhdan Pomanto,” terang Anis.

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ridwa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.