Sekomples SD Rappokalling Kec. Tallo Semarahkan F8 Kegiatan Karnaval 

Transnusi.com Makassar Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Makassar International Eigth Festival And Forum atau Makassar F8 mulai pada tanggal 7 Hingga 11 September 2022.

Salah satu PLT Baharuddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN RAPPOKALLING 67/1 Kecamatan Tallo Makassar yang ditemui awak media diruang kerjanya pada Jum’at 9 September 2022 mengatakan, berlangsungnya kegiatan F8 ada empat sekolah yang berada di Komples RAPPOKALLING turut menyemarakkan dan ambil bagian dalam pelaksanaan Makassar International Eigth Festival And Forum pada Jum’at 9 September 2022.dapat berjalan dengan baik, tertib, dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut, Baharuddin mengatakan untuk menyemarakkan dan memeriahkan Makassar F8 kegiatan karnaval bersama para kepala sekolah, siswa- siswi, guru- guru, dan seluruh komponen Sekomples Rappokalling Kecamatan Tallo Makassar, menyajikan beragam kue tradisional dan beberapa atraksi Senin, yaitu Ganrang Bulo, tarian serta panduan suara yang dibawakan oleh siswa- siswi dan guru,” ucap Baharuddin.

Disampin itu, B Haeriah S.Pd, selaku PLT Kepala Sekolah SDI RAPPOKALLING 2 Kecamatan Tallo Makassar mengatakan, dalam rangka memeriahkan acara kegiatan Makassar F8 yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari yang digelar oleh Pemkot Makassar selama lima hari mulai tanggal 7 hingga 11 September 2022.

SEKOMPLES SD RAPPOKALLING Kecamatan Tallo Makassar ikut serta memeriahkan acara kegiatan pentas seni memakai busana tradisional khas Bugis Makassar bertempat di halaman sekolah pada Jum’at 9 September 2022,” ungkapnya

Kegiatan tersebut, dimulai dengan karnaval para peserta didik, kepala sekolah, guru dan orang tua murid memakai busana tradisional serta melaksanakan beberapa kegiatan event Makassar F8 yang digagas oleh Wali Kota Makassar Ir.Muhammad Ramdhan Danny Pomanto.

Ini merupakan program tahunan masyarakat Kota Makassar yang mana melibatkan beberapa tamu undangan dari negara tetangga dan sahabat serta mengundang beberapa artis Ibu Kota. Dengan kegiatan tersebut, kita harus mengapresiasi Pak Wali Kota, karena dapat menghadirkan dan menyemarakkan event kelas International di Kota Makassar,” tutup

 

 

Laporan : Ilyas 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.