Semakin Memanas, Sejumlah Wartawan Siap Bertarung Merebut Ketua JMBI Sulsel

Transnusi.com Makassar Sejumlah wartawan online di Sulawesi Selatan (Sulsel) mendekrasikan dirinya untuk maju dan bersaing merebutkan ketua DPW JMBI Sulsel, Senin (08/08/2022).

Salah satunya Harmoko, salah satu wartawan Media online Sulsel yang mendeklarasikan dirinya untuk siap bertarung menjadi ketua JMBI Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah saya siap berkompetisi, memang ada beberapa calon yang siap maju, nanti kita liat siapa yang lebih layak untuk menahkodai ketua JMBI Sulsel.” Ucap Harmoko. 

Senada dengan calon lain, Harmoko pun bersiap totalitas untuk membesarkan organisasi.

“Saya siap membesarkan JMBI, saya siap berkompetisi, insya Allah saya akan rebut ketua JMBI Sulsel.” Tegas Harmoko, yang dikenal sebagai pemilik youtube Moko Link1 TV.

Ditempat yang sama, Abdul Kadir, SH Penasehat Hukum calon ketua JMBI Sulsel Harmoko menyakinkan bahwa Balonnya akan memenangkan kompetisi tersebut.

“Saya yakin Harmoko mampu memenangkan kompetisi untuk memperebutkan ketua JMBI Sulsel, karena saya kenal dengan beliau, orangnya cukup idealis.” Beber Abdul Kadir yang biasa disapa Indar.

Diakhir wawancaranya, Abdul Kadir, SH memyampaikan apabila balonya yang memenangkan kompetisi tersebut, pihaknya akan deklarasi besar besaran.

“Pihak kami siap deklarasi besar besaran apabila balon kami yang terpilih. Rencananya kami akan deklarasi di Hotel gammmara atau di swissbell hotel, insya Allah” Tutup Indar pada wartawan.

Diketahui, Jurnalis Milenial Bersatu Indonesia atau JMBI adalah organisasi pers yang dinahkodai oleh wartawan senior Indonesia Fredrich Kuen, M.si. organisasi ini berpusat di kota Makassar dan telah membentuk kepengurusan DPW dan DPD seluruh Indonesia.

 

 

Laporan : Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.