SMPN 31 bulurokeng Makassar Melaksanakan Penamatan Siswa & Siswi Kelas IX

Dalam Rangka Kegiatan Acara Sanggar Seni Sekaligus Penamatan Dan Perpisahan Atas Permintaan Alumni ( Siswa Kelas IX ) Yang Diselenggarakan di SMP Negri 31 Makassar Pada Sabtu 25 Juni 2022 Yang Bertepatan Alumnus Tahun Ke-25

Transnusi.com Makassar Perpisahan sekolah adalah salah satu momen yang mengharukan bagi semua siswa maupu guru. Biasanya sekolah akan mengadakan kegiatan acara perpisahan sekolah, agar bisa dikenang oleh semua siswa hingga mereka dewasa.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaksanakan UPT SMP Negeri 31 Makassar menggelar kegiatan acara penamatan dan perpisahan bagi siswa kelas IX dihadiri oleh Kepala Sekolah, Ketua Komite, Ketua Panitia Pelaksana para Orang tua murid, Guru- Guru dan Siswa- Siswi serta para undangan berlangsung di Komples SMPN 31 Bullurokeng Makassar.

“Menurut, Panitia Pelaksana OSIS Sanggar Seni dalam sambutanya mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru Pendidik yang telah banyak memberi ilmu, bimbingan dan arahan kepada anak-anak tiga tahun mereka di didik dengan penuh cinta kasih dengan ilmu dunia dan ilmu akhirat.

Selanjutnya pesan dan kesan disampaikan oleh ketua OSIS SMP 31 Bulurokeng mengatakan perpisahan adalah merupakan hal yang lumrah. Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tak terasa waktu berlalu sangat cepat. Waktu yang seharusnya 3 tahun dilalui bersama harus terhambat karena adanya pandemi Covid-19 namun dia tetap bersyukur karena Masih sempat memiliki beberapa kenangan indah bersama seperti yang kita lakukan bersama pada saat sekarang ini,” tutur Ketua OSIS.

Disampin itu, kami berharap semoga kedepannya tetap semangat berjuang meraih impian kesuksesan, dan nanti akan membuat harum nama sekolah kita. Mari kita lakukan yang terbaik untuk orang tua diri sendiri sekolah dan orang lain,” tutupnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.