Target Vaksinasi 100 Persen, Suryadi Lurah Kaluku Bodoa Bentuk Duta Vaksinasi

Transnusi.com MakassarDalam rangka merealisasikan program Walikota Makassar dalam pencapaian Target Vaksinasi 100 Persen, Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi mengumpulkan sejumlah kader di Kantor Lurah, Kamis 13 Januari 2022.

Kader yang didominasi Ibu-Ibu terdiri dari Kader PKK, Kader PPKBD dan Kader Posyandu tersebut akan berfungsi sebagai relawan ” Duta Vaksinasi” yang akan membantu melakukan pendataan warga yang belum tervaksin terutama lansia, kegiatan edukasi dan pendampingan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi mengatakan Duta Vaksinasi nantinya akan berkoordinasi dengan ketua RT/RW dan pihak Puskesmas agar pelaksanaan bisa berjalan lancar.

” In Sya Allah dengan kolaborasi berbagai pihak, kerja cepat Duta Vaksinasi bisa mendukung pencapaian Vaksinasi 100 Persen di Kaluku Bodoa”, Harapnya.

Koordinator Duta Vaksinasi Kelurahan Kaluku Bodoa, Darmawati mengatakan untuk tahap awal akan mendata dan mengajak 100 orang warga dan diutamakan lansia untuk divaksin di Recover Center Kelurahan Kaluku Bodoa, Sabtu mendatang.

” Recover Center yang di back up Puskesmas Kaluku Bodoa akan menjadi tempat vaksin bagi warga yang belum divaksin”, Ucapnya.

#DannyPomanto
#FatmawatiRusdi
#AlamsyahSahabuddin
#KotaMakassar
#KecamatanTallo
#KalukuBodoaTerdepan
#RecoveryUntukMasaDepan
#PedulikiSalamaki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.