Terpilih Sebagai Kades, Muh.Rusli dg opa Siap Jalankan Amanah Masyarakat Desa Boddia

Transnusi.com Takalar Setelah terpilih sebagai Kades Boddia Kecamatan Galesong kabupaten Takalar ,Rusli Dg opa mendapat berbagai ucapan selamat dari warga setempat, saudara maupun rekanan di rumah kediamannya, Kamis (18/11/21).

Ketika dihubungi oleh awak media, Kades Boddia yang baru saja memenangkan suara dengan mengalahkan cakades lainx, tampak antusias Kades Boddia masih menerima kedatangan tamu warga setempat.

Bacaan Lainnya

Saat di hubungi oleh awak media, Muh.Rusli Dg opa mengatakan, dengan diberinya kepercayaan kepada masyarakat, saya akan melaksanakan amanah warga desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar untuk menuju warga desa yang sejahtera dan bermartabat sesuai dengan Visi Misinya.

“Didukung program Pembangunan Desa Boddia yang berpotensi untuk mengembangkan warga desa, maka menjadikan kesejahteraan warga itu adalah kunci utamanya”, ujar Muh.Rusli.

Lanjut Muh Rusli, untuk progres pembangunan sudah ada beberapa usulan dari masyarakat. ” tinggal pelaksanaannya nanti dilakukan sesuai ADD maupun DD dengan tepat sasaran guna transparansi anggaran”, imbuhnya.

Muh.Rusli, juga menjelaskan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan pihak perangkat desa, tokoh – tokoh desa dan pemuda serta para masyarakat setempat dalam menjalankan amanah warga setempat yang sudah mempercayakan saya untuk membangun desa.

Selain itu, menurutnya, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait hingga saat pelantikan resmi oleh Bupati Takalar,

 

 

Laporan : wahyu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.