Tim 1 Unit 3 SatNarkoba Polrestabes Makassar Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan

 

pada tanggal (01/05/2022) hari Minggu Satuan narkoba Polrestabes Makassar berbagi sembako ke panti asuhan yayasan wakaf amal shaliat beralamat jalan rapokalling raya kelurahan rapokalling kecamatan tallo kota makassar menyisihkan rezeki melaksanakan bakti sosial ke sejumlah panti asuhan Kota Makassar, Minggu (01/05/2022)

Bacaan Lainnya

Dalam giat bakti sosial menyambangi panti asuhan itu dihadiri, kasubnit Iptu Safri,SH,MH dan Danteam Aiptu kamaruddin di dampingi bersama rekan anggota dari Polrestabes makassar

dapun panti asuhan yang dikunjungi yakni Panti Asuhan yayasan wakaf amal shaliat jalan rapokalling

Dalam keterangannya, iptu Safri,SH,MH mengatakan bakti sosial pembagian sembako ke panti asuhan rutin dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan.

“Ini salah satu bakti kami sebagai personil polisi membantu masyarakat kurang mampu dan warga terdampak Covid-19. Khususnya di panti asuhan,” katanya.

Selain membagi sembako, Safri juga mengimbau kepada masyarakat untuk memakai masker serta mengikuti protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua berdoa agar musibah Covid-19 secepatnya teratasi dan aktifitas kembali normal seperti biasanya,” ungkap Kasubnit Iptu Safri SH MH

 

 

Laporan : Sadikin Rahmat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.