Tingkatkan Imun, Kapolres Bulukumba Gowes bersama Personel Dan Pengurus ISSI

Transnusi.com Bulukumba Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK, M.Si, bersama Personel Atlet dan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bulukumba. Jumat pagi (5/8/2022)

Bertempat atau titik kumpul di lapangan pemuda, Kapolres terlebih dulu mengingatkan kepada seluruh peserta sepeda santai untuk selalu mengecek dan memastikan keamanan diri sebelum memulai sepeda santai.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kapolres Bulukumba rombongan melakukan sepeda santai dengan rute start di lapangan pemuda, menuju Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung loe, dan istrahat sejenak di Polsek Ujung loe.

Kegiatan sepeda santai kembali di lanjutkan dan finish di Warkop 45 Kecamatan Ujung Bulu, dan di lanjutkan dengan coffee morning bersama.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Rodho Murtedjo, mengatakan Kegiatan sepeda santai ini rutin di laksanakan bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit serta dapat menjalin silaturahmi dengan sesama baik dengan personel Polres maupun dengan komunitas sepeda lainnya.

“Dengan bersepeda santai bersama bertujuan untuk meningkatkan imun, stamina dan menjaga kebugaran tubuh, juga mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” Kata Kapolres Bulukumba.

Tidak lupa Kapolres Bulukumba megucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Personel, Atlet dan Pengurus ISSI Kabupaten Bulukumba atas partisipasinya mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan antuasias yang tinggi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” Tutup Kapolres Bulukumba.

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.