UPT SMPN 4 BANTIMURUNG KAB MAROS DIPIMPIN OLEH ANSHAR S.pd

Transnusi.com Makassar  Proses mutasi dan rotasi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan SDM dan kelembagaan di lingkup pemerintah.

Salah satunya Anshar,S.Pd merupakan pelantikan pejabat hasil mutasi pada 1 September 2021 di gedung serbaguna Kabupaten Maros. Bupati Maros Chaidir Syam melantik sejumlah pejabat, dimana pejabat yang dilantik terdiri dari 28 Kepala SMP, 64 Kepala SD, 7 Kepala TK/PAUD, 7 Kepala Puskesmas,dan 29 Pejabat Struktural Eselon III dan IV serta 14 Pejabat Fungsional,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan lepas sambut diruang pertemuan SMPN 4 BANTIMURUNG Kabupaten Maros antara pejabat lama Kepala UPTD SMPN 4 BANTIMURUNG Hj. Aida Rayanya,S.Pd dan kepada pejabat baru, Kepala UPTD SMPN 4 BANTIMURUNG Anshar,S.Pd, yang turut hadir Kepala Dinas Kabupaten Maros Ir.H.Takdir D. MM, pengawas Drs.Burhanuddin, M.Pd, Ketua Komite serta tenaga pendidik dan kependidikan UPTD SMPN 4 BANTIMURUNG. 1 September 2021.

Anshar selaku Kepala Sekolah UPT SMPN 4 BANTIMURUNG Kabupaten Maros ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang lebih baik lagi kedepannya

Karena menurutnya, Guru adalah memiliki posisi sangat penting dan strategi dalam pengembangan potensi yang dimiliki peserta didik. Pada diri gurulah kejayaan dan keselamatan masa depan bangsa dengan penanaman nilai- nilai dasar yang luhur sebagai cita- cita pendidikan nasional dengan membentuk kepribadian sejahtera lahir dan batin, yang ditempu melalui pendidikan agama dan pendidikan umum. Oleh karena itu kami bersama seluruh komponen sekolah harus mampu mendidik di berbagai hal, agar ia menjadi seorang pendidik yang profesional. Sehingga mampu mendidik peserta didik dalam kreativitas dan kehidupan sehari- harinya untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan disekolah yang kami pimpin ini,” terangnya.

Lebih lanjut Anshar mengatakan dulunya kami selaku kepala sekolah di UPT SMPN 20 Simbang lalu kami dimutasi di UPT SMPN 4 BANTIMURUNG pada 1 September 2021.

menjadi seorang
guru profesional tidak hanya berpedoman pada satu atau beberapa buku saja, tapi guru profesional haruslah banyak membaca beberapa macam buku untuk menambah wawasan dan bahan materi yang akan disampaikan sehingga sebagai pendidik tidak akan kekurangan pengetahuan- pengetahuan dan informasi- informasi yang muncul dan berkembang didalam masyarakat,” kuncinya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.