UPT SPF SDI CAMBAYA 1 MAKASSAR GELAR UJIAN SEKOLAH

Transnusi.com Makassar Sekarang ini yang dihadapi para pendidik disekolah yaitu masa pandemi Covid-19, ini adalah rendahnya mutu dan kualitas pendidikan pada setiap jenjang dan satuan pendidikan khususnya pendidikan dasar dan menengah. Pemimpin sekolah berbagai usaha telah dilakukan, antara lain melalui berbagai pelatihan dan peningkatan kualitas guru serta penyediaan dan perbaikan sarana prasarana pendidikan. Juga peningkatan mutu manajemen sekolah.

Salah satu sekolah yang dipantau oleh Media Realitas Pendidikan yaitu sekolah UPT SPF SDI CAMBAYA 1 Kecamatan Tallo kota Makassar ikut melaksanakan Ujian Sekolah pada Selasa 10 Mei 2022, berjalan dengan baik aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Selain itu bapak Mustari S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Camabaya Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya baru-baru ini mengatakan bahwa kualitas pendidikan bisa terus ditingkatkan dengan adanya senergi dan saling menguatkan dan kerja sama yang baik antara stakeholder pendidikan. Terutama pada saat pembelajaran berlangsung ditengah pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 terbukti tak dapat menggoyahkan semangat para pendidik dan pemangku kepentingan, baik dipusat maupun di daerah, salam memenuhi hak pendidikan bagi anak- anak. Bahkan ditengah pandemi tidak menjadi alasan bagi para pendidik, tetap semangat mengatasi berbagai kendala yang dihadapi dunia pendidikan,” jelasnya

Lanjut Mustari,S.Pd mengatakan pelaksanaan Ujian Sekolah sudah ditentukan jam masuknya pada pukul 07,30 dan persiapan pada pukul 08,00 mulai ujian hingga pukul 10,00 tergantung mata pelajaran yang sudah ditentukan harinya, karena hanya satu mata pelajaran yang diikuti yaitu Bahasa Indonesia, Matemateka, IPA Kamis sampai hari Sabtu pukul 12,00 karena dua mata pelajaran,” Ungkap Mustari S.Pd

 

 

Laporan : Lis / Baharuddin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.