UPT SPF SDI KANTISANG MAKASSAR GELAR BUKA BERSAMA DENGAN ORANG TUA SISWA

Transnusi.com Makassar Dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan 1443 H, yang sudah hampir berakhir, UPT SPF SDI KANTISANG Kecamatan Tamalanrea Makassar mengisi dengan kegiatan buka bersama dengan Orang Tua siswa, ketua Komite, dan seluruh komponen sekolah, Minggu (24/04/2022)

Hj.Arnida, S.Pd, MM selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI KANTISANG Kecamatan Tamalanrea Makassar, saat dikunjungi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan ” Alhamdulillah, kegiatan buka bersama ini sangat meriah dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat agar proses kegiatan buka bersama berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sebelum mendengarkan hikmah ceramah Ramadhan oleh ustad terlebih dahulu Hj.Arnida selaku kepala sekolah memberikan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana merupakan wujud kebersamaan antara sekolah dan orang tua murid.

” Kebersamaan seperti ini harus terus terjalin dengan baik. Kekuatan kita dalam memajukan sekolah ini terletak pada kebersamaan dan rasa memiliki. Insyaallah, kita jadikan sekolah ini sebagai bagian kebanggaan kita sehingga kita merasa bangga dan beruntung menjadi bagian dari keluarga besar UPT SPF SDI KANTISANG Kecamatan Tamalanrea Makassar.Juga berharap semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut. Fokus kita disekolah ini adalah mewujudkan peserta didik yang cerdas berkarakter sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila. Kegiatan kali ini tentu merupakan salah satu cara untuk mencapai itu. Terima kasih untuk semua itu,” ungkapnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.