UPT SPF SDI KANTISANG MAKASSAR GELAR PELAKSANAAN SEMESTER GENAP

Transnusi.com Makassar  Wali Kota Makassar Muh. Ramdhan Danny Pomanto, menyampaikan bahwa kebijakan PTM itu sesuai surat edaran ( SE ) Disdik Kota Makassar Nomor 0002/K/DP/1/2022 perihal pelaksanaan PTM terbatas semester genap tahun ajaran 2021/ 2022,” Senin (06/06/2022)

Surat Edaran ini ditunjukan kepada pengawas sekolah TK, SD dan SMP serta kepala satuan pendidikan tingkat TK, SD, SMP. Negeri/ swasta di Makassar. Danny Pomanto menilai PTM tetap aman digelar meski capaian vaksinasi anak yang masih rendah ditengah kondisi bertambahnya kasus Covid varian Omicron. Namun dia menegaskan perlunya penerapan protokol kesehatan protokol kesehatan ( prokes ) yang sangat ketat,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, UPT SPF SDI KANTISANG Kecamatan Tamalanrea Makassar dipimpin oleh Hj.Arnida, S.Pd, MM, ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa pelaksanaan PAT semester genap di gelar pada Senin 6 Juni 2022 berlangsung selama enam hari untuk siswa kelas 3 4 dan 5 yang sebelumnya pelaksanaan untuk kelas 1 dan 2 alasannya Kepala Sekolah ruangan tidak mencukupi juga harus dipertimbangkan mengenai Protokol Kesehatan (prokes)

Menurutnya, kegiatan tersebut, salah- satu evaluasi penentuan kenaikan kelas bagi siswa-siswi,” ungkapnya.

Selain itu, Hj.Arnida lebih jauh mengatakan berdasarkan kelender pendidikan, maka pelaksanaan PAT bisa dilaksanakan antara rentang waktu tanggal 30 Mei 2022 hingga tanggal 11 Juni 2022.

“Alhamdulillah, kegiatan pelaksanaan semester genap ini berjalan tertib, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” tutupnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.