UPT SPF SDI Rappokalling 1 Kecamatan Tallo Gelar PPDB 

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Ajaran 2022/2023 Untuk Sekolah Negeri Dan Swasta Di Kota Makassar Bakal di Gelar Serentak Hal Itu Dilakukan Untuk Mengakomodir Calon Siswa Agar Tetap Bisa Bersekolah

Transnusi.com Makassar  UPT SPF SDI RAPPOKALLING 1 Kecamatan Tallo Makassar selaku Kepala Sekolah saat dikomfirmasi wartawan Realitas Pendidikan diruang kerjanya pada Kamis 23 Juni 2022, mengatakan, Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) jalur zonasi dimulai Senin 20 hingga 24 Juni 2022, ini sudah masuk hari ke ke empat (4) mencapai 70 orang yang lolos pilihan pertama,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian Kepala Sekolah mengatakan bahwa sesuai arahan dan aturan melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar, membuka tiga jalur pendaftaran untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) yaitu Zonasi, Afirmasi dan Perpindahan.

” Alhamdulillah, kegiatan tersebut, mulai hari pertama Senin 20 Juni 2022 sampai hari ini berjalan tertib aman dan lancar.

Para orang tua Calon peserta didik harus mengikuti aturan tertib dalam pendaftaran serta menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak,” ungkapnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.