UPT SPF SDN 119 INPRES Bonto Sunggu Sukses Melaksanakan PPDB

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022/ 2023 Yang Dilaksanakan Di UPT SPF SDN 119 Inpres Bonto Sunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Hingga 28 Juni 2022.

Transnusi.com Kab. Takalar Hj. Nurjannah S.Pd, selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN 119 Inpres Bonto Sunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar saat ditemui awak media diruang kerjanya pada Jum’at 15 Juli 2022 mengatakan, bahwa pelaksanaan PPDB jalur Zonasi dan Afirmasi sebanyak 34 orang siswa” Alhamdulillah, Pelaksanaan PPDB tersebut, dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses tanpa ada kendala,” ucap Hj. Nurjannah.

Bacaan Lainnya

Disampin itu, beliau juga mengatakan PPDB jalur zonasi afirmasi dan perpindahan memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh masyarakat untuk mendapatkan haknya sesuai dengan kondisi letak geografis atau tempat tinggal pendaftar yang tepat.

Selain itu, Nurjannah menambahkan pada tahun ajaran 2022 Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar meminta sekolah tetap melayani pendaftaran secara langsung disekolah atau online dalam penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) tahun ajaran 2022/2023. Pasalnya tidak semua sekolah di daerahnya dapat mengakses jaringan internet seperti diwilayah pedalaman.

Jadi lebih baiknya kita ikuti saja menggunakan sistem yang dikelola langsung oleh Dinas Pendidikan masing- masing daerah, atau dilaksanakan secara mandiri oleh masing-masing sekolah,” tutupnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.