UPT SPF SDN Baddoka Makassar Ikut Dalam Kegiatan Peserta Karnaval 1 Muharram 1444 H 

Dalam Rangka 1 Muharram 1444 Hijriah Libatkan 6000 Dari 200 Sekolah Dasar (SD) Bekerja Sama Dengan Harian Berita Kota Dan Lembaga Bimbingan Belajar Gadjah Mada Berlangsung Dilapangkan Karebosi Pada Sabtu 30 Juli 2022.

Transnusi.com Makassar Setelah sekian lama tidak pernah ada kegiatan apapun dalam rangka tahun baru Islam, kita akan melaksanakan Event yang berskala besar. Salah satu targetnya adalah agar siswa bisa tahu dan memahami bahwa ada tahun baru Islam. Selain itujuga menanamkan nilai- nilai yang baik dan keislaman kepada anak didik.

Bacaan Lainnya

Salah satu UPT SPF SDN BADDOKA Kecamatan Biringkanaya Makassar dipimpin oleh Kamelia Yusup, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah yang ikut serta dalam kegiatan peserta Karnaval menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah pada Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam Rangka kegiatan peserta karnaval yang diselenggarakan di lapangan Karebosi dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin atau mewakili sekretaris Dinas Pendidikan BPK H. Aminuddin Tarawe, MM, PhD, “Alhamdulillah” sekolah kami ini mendapat juara 2 sekota Makassar,” ungkapnya.

Disampin itu, Momen Karnaval Muharram ini, cukup bagus dan meriah karena bertepatan dengan tahun ajaran baru, begitu juga pesertanya murid SD, rute karnaval tidak terlalu jauh. Mereka mengingkari Lapangan Karebosi yang menjadi fokus kegiatan. Para peserta diminta menyiapkan yel- yel yang akan disuarakan dalam kegiatan karnaval.

Panitia menempatkan tim penilai secara samar pada rute yang dilalui. Kemudian hasilnya akan diumumkan di pengunjung acara karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, dan setiap peserta harus menerapkan protokol kesehatan memakai masker, dan setiap sekolah juga harus ada guru pendamping,” tutup

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ricky 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.