UPT SPF SDN Kalukuang 2 Tetap Optimis Mengikuti Kegiatan Karnaval 1 Muharram 1444 H  

Dalam Rangka Kegiatan Karnaval 1 Muharram 1444 Hijriah Tahun 2022. Ajan ini Akan Dilaksanakan Pada Sabtu 30 Juli 2022 Dilapangkan Karebosi.

Transnusi.com Makassar  Pihaknya sudah menghubungi pihak terkait dalam kegiatan ini. Ia menargetkan kegiatan karnaval diikuti sekitar 6000 orang siswa dari 200 Sekolah Dasar ( SD ) di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

” Menurut, pria yang akrab disapa Ucu mengatakan sebenarnya kita mau jumlahnya lebih banyak lagi. Namun, harus dibatasi karena kondisi pada saat sekarang ini, khusus untuk SD dulu, karena terhadap mereka inilah kita ingin meletakkan dasar pemahaman tentang tahun baru Islam,” terang Ucu.

Selain itu, Zahrah Latief S.Pd, selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 2 Kecamatan Tallo Makassar ketika dihubungi media Realitas Pendidikan melalui Whats App mengatakan bahwa sekolah kami juga ikut merayakan kegiatan Karnaval 1 Muharram 1444 Hijriah yang berlangsung di Lapangan Karebosi pada Sabtu 30 Juli 2022,

Atas nama keluarga besar UPT SPF SDN Kalukuang 2 Kecamatan Tallo Makassar, mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, dan Mari Kita Berhijrah Pada Kehidupan Yang Lebih Baik,” jelasnya.

Disampin itu, kegiatan tersebut, diperlombakan siapa yang paling kreatif, seperti kostum atau kesesuaian gerak. Selain piala dan piagam, juga sudah disiapkan uang pembinaan sebagai hadiah dari Pemkot,” ujar Zahrah Latief.

Lanjut, Zahrah mengatakan momen kegiatan karnaval 1 Muharram ini, dilaksanakan oleh Pemkot Makassar dalam hal ini. Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Harian Berita Kota serta Lembaga Bimbingan Belajar ( LBB ) Gajah Mada.

Begitu juga para siswa- siswi bisa tahu dan memahami bahwa ada tahun baru Islam,” tutupnya

 

 

Laporan : ilyas / Sadikin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.