UPT SPF SDN KALUKUANG III SIAP SUKSESKAN RAKOORSUS MENUJU KOTA MAKASSAR.

Transnusi.com Makassar Pemerintah Kota ( Pemkot ) Makassar menggelar Rapat koordinasi Khusus ( Rakorsus ) di Hotel Four Points by Sheraton, pada Selasa 14 Maret 2022.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto memberi tugas penting kepada jajaran. Hal itu diberikan saat memimpin rapat virtual pada Senin 7 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Agenda tersebut, membahas koordinasi khusus ( RAKOORSUS ) Rencananya, digelar pada 18 Maret mendatang.

Pertama mewujudkan rencana kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) yang telah masuk dalam anggaran APBD, dalam hal ini juga akan terwujud kekompakan tim, pelibatan Tim pentahelix akan bersatu. Begitu juga Tim pentahelix ini akan segera kita umumkan dan semua harus kompak.

Sambun Danny mengatakan RAKOORSUS nanti setiap SKPD memaparkan programnya selama 7 menit ( menerangkan tim kerja, cara kerja, pelaksanaan dan kualitas yang akan dicapai ) setiap program yang ditawarkan,” ungkapnya di rumah kediaman pribadinya jalan Amirullah.

Kedua, Pemkot Makassar dan jajaran SKPDnya harus hadir ditengah- tengah masyarakat sebagai problem solver atau penyelesaian masalah masyarakat baik yang dianggarkan maupun yang tidak dianggarkan.

Ketiga, seluruh yang berada didalam lingkup Sombeee and Smart City harus mempersiapkan masa depan Kota Makassar.

Nanti RAKOORSUS ini kita undang ahlinya Mataverse Indonesia. Kita menunggu waktu beliau. Tadinya tanggal 10 bulan ini cuma kita tunggu konfirmasi dulu,” jelasnya

Ditempat terpisa Meri, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang III Kecamatan Tallo Makassar saat dikomfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, kami siap mensukseskan program Rakorsus untuk masa depan menuju Kota Makassar Metaverse yakni memastikan semua warga Kota Makassar siap untuk hidup dimasa depan

Meri menggambarkan dunia Maya dengan 3 D, Istilah Metaverse adalah realitas virtual dan kehidupan kedua digital semoga semua akan berali ke teknologi,” ucapnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menambahkan untuk menuju Makassar Metaverse maka semua jajaran Pemkot Makassar harus Fit baik secara mental dan Fisik agar semua berjalan dengan baik lancar dan sukses,” kuncinya.

 

 

Laporan : Ilyas / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.