UPTD SMPN 18 Lau Kab. Maros Ikut Dalam Kegiatan Pawai Ta’aruf Karnaval

Transnusi.com Kab.Maros Ribuan orang memadati Lapangan Palantikang Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Sabtu 30 Juli 2022.

Adapun peserta yang mengikuti pawai ta’aruf karnaval yang digelar pada Sabtu 30 Juli 2022, yakni kaum ibu-ibu, jamaah perwiritan dan pelajar.

Bacaan Lainnya

Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah Yang Di Laksanakan Di Lapangan Palantikang Maros

“Hj. Sitti Salmah S.pd M.pd, selaku Kepala Sekolah SMPN 18 Lau Kabupaten Maros saat dihubungi awak media melalui Whats App mengatakan ” Alhamdulillah ” tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah kita dapat kembali melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun semoga wabah Covid-19 sirna selamanya dari muka bumi ini dan kampung halaman kita juga tetap diberikan ketenangan dan ketenteraman dalam kedamaian serta kerukunan ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Hj.Salmah menyampaikan semoga kegiatan ini kedepan agar terus dilaksanakan dan dilestarikan sebab menurutnya selain untuk memeriahkan tahun baru Hijriyah kegiatan ini juga menjadikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat khususnya kaum muslimin untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutpnya.

 

 

Laporan : Mahyuddin : Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.