VAKSINASI 1 DAN 2 SISWA DI GELAR DI UPT SPF SDI GONTANG MAKASSAR

Transnusi.com Makassar Wali Kota Makassar Muh Ramhdan Danny Pomanto mengatakan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun merupakan program nasional pemerintah dan sudah menjadi behagian perlindungan bagi anak- anak dari paparan virus Covid-19, (31/03/2022)

ini berkat bantuan dan dukungan dari Polri, terkehusus Kapolda Sul- Sel, Pemerintah Kota Makassar mendapat bantuan Vaksinator dan bantuan motivasi serta terus menyemangati untuk ikut program kegiatan vaksinasi bagi anak- anak, begitu juga kalau masyarakat sudah melakukan vaksinasi kekebalan tubuh kita akan kuat, dosis pertama 10 sampai 20 persen dan dosis kedua mencapai 70 persen lebih Bostter akan menambah lagi anti bodi kita,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisa abdul Gani, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI GONTANG Kecamatan Tamalate Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa siswa yang sudah di vaksinasi 1 pada 24 Januari 2022 sebanyak 136 orang ditambah vaksin pada 30 Maret sebanyak 89 orang dan jumlah vaksin 1 sebanyak 225 orang siswa. Sedangkan vaksinasi ke 2 pada 22 Maret 2022 sebanyak 88 orang ditamba vaksinasi pada 30 Maret 2022 sebanyak 20 orang siswa jadi jumlah keseluruhan 108 orang siswa, sedangkan siswa yang belum di vaksinasi 1 sebanyak 364 orang – 225 orang sisa 139 orang siswa.
Vaksinasi ke 2 yang belum divaksinasi berjumlah 256 orang siswa

Lanjut Abdul Gani, S.Pd mengatakan dengan adanya vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di sekolah- sekolah akan sangat membantu proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang sekarang sudah mulai berjalan.

Menurutnya, kuncinya adalah menerapkan Prokes dengan cuci tangan, pakai masker, hindari kerumunan dan mobilitas tinggi,” ujarnya.

Program kegiatan vaksinasi ini yang dihadiri oleh Tim Nakes, TNI, Polri, Toko Masyarakat, Ketua komite, Guru dan para Orang Tua siswa,

” Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan baik, aman lancar dan sukses tanpa ada kendala,” tutupnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Sair 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.