Wujud Syukur Atas Kenaikan Pengkatnya, Anggota Zazg Gowa Berbagi Ke Panti Asuhan

Transnusi.com Kab. Gowa Dihitung dari Tanggal 1 Juli 2022 yang juga bertepatan Hari Bhayangkara Ke 76, seluruh personil Kepolisian Republik Indonesia mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Seperti para personel Polres Gowa dari Angkatan Zazg Gowa melakukan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan untuk memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh angkatan Zazg Gowa ini sebagai bentuk wujud syukur atas kenaikan pangkat bagi personel Zazg yang bertugas di Polres Gowa, Selasa (05/07/2022).

“Alhamdulillah hari ini kami ada 15 orang dari angkatan Zazg Gowa mendapatkan kenaikan pangkat, sebagai bentuk syukur pada kenaikan pangkat tersebut kami mengunjungi panti asuhan untuk berbagi,” ungkap Aipda Syamsul Risal sebagai Ketua Zazg Gowa saat dikonfirmasi.

Selain kenaikan pangkat, kata Aipda Syamsul Risal menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai momen memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 dan semoga kehadiran Polri ditengah -tengah masyarakat lebih dekat lagi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada kunjungannya ke panti asuhan oleh pengurus dari personel Polri di Polres Gowa dari Angkatan Zazg Gowa tersebut dan juga didampangi para Bhayangkari beserta keluarga,” tutup

 

 

Laporan : Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.