Gelar Vaksinasi Covid-19 di Komples Galangan Kapal 2 

Transnusi.com Makassar Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin Mustari mengatakan, vaksinasi pertama kali dilakukan di SD Mangkura Makassar pada Kamis 20 Januari 2022. Total terdapat 132 ribu siswa SD yang ditargetkan mendapatkan suntikan vaksinasi Sinovac.hanya saja takaran yang berbeda dengan dewasa, dimana jumlahnya lebih sedikit. Kita akan lakukan secara bertahap di seluruh sekolah ,” ucap Muhyiddin kepada wartawan.

Menurut mantan pelaksana tugas ( PLT) Kepala Dinas Sosial ( Dinsos) Makassar ini menyebut vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun belum menemui kendala ataupun penolakan. Bahkan kata beliau, orang tua siswa turut mendukung dan juga mendampingi anaknya saat divaksinasi,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisa, Hasanang S.Pd, selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI GALANGAN Kapal 2 ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, sebelum divaksinasi terlebih dahulu dilakukan sosialisasi vaksinasi bersama para orang tua siswa diisekolah,” Alhamdulillah, responsnya positif,” jelasnya.

Kami berharap dengan adanya kerja sama pihak orang tua siswa dalam menyukseskan program vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 1 digelar pada 25Januari 2022 dihadiri oleh Tim nakes, Polsek Tallo , Koramil Tallo Tokoh masyarakat, Ketua komite, dan para Orang tua siswa,dengan menerapkan protokol kesehatan dan berjalan tertib, aman, lancar dan sukses.” tutupnya

 

 

Laporan : Lis / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.